3,5 Jutaan Kendaraan Akan Lintasi Tol Tamer

Kendaraan
KONFERENSI PERS: Kepala Divisi Operasi dan Pemeliharaan Astra Infra Toll Road Tamer Samsul Chair, Wadirlantas Polda Banten Kukuh P Taruno, Kepala Dishub Banten Tri Nurtopo, dan jajaran lainnya melakukan konferensi pers dalam acara Media Gathering di kantor pusat Astra Tol Tamer di Ciujung, Kabupaten Serang, Selasa (26/3/2024). (CREDIT: SYIROJUL UMAM/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak (Tamer) memproyeksi total kendaraan yang akan melintas pada Lebaran 2024 sebanyak 3,5 juta unit. Dengan banyaknya kendaraan maka pihak kepolisian melarang kendaraan truk sumbu tiga atau lebih untuk melintasi jalur dari Jakarta menuju Pelabuhan Merak.

Hal itu diketahui dalam kegiatan Media Gathering yang dilaksanakan di kantor pusat Astra Tol Tamer di Ciujung, Kabupaten Serang, Selasa (26/3/2024).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara tersebut Kepala Divisi Operasi dan Pemeliharaan Astra Infra Toll Road Tamer Samsul Chair, Wadirlantas Polda Banten Kukuh P Taruno, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Banten Tri Nurtopo, dan jajaran lainnya.

Samsul mengatakan, proyeksi total kendaraan yang akan melintas pada Lebaran 2024 H-10 sampai dengan H+10 sekitar lebih dari 3.5 juta kendaraan, mengalami peningkatan sebesar 3,60 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2023. Rata-rata meningkat dari 153.790 kendaraan menjadi 159.327 kendaraan per hari.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait