Rano Karno Kembali Ramaikan Pilgub Banten

Pilgub
Ketua Tim Pemenangan Rano Karno, Beno Novit Neang (kiri) mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Gubernur Banten di kantor DPD PDIP Banten, kemarin. (Credit: Syirojul Umam/Banten Ekspres)

SERANG–Anggota DPR RI, Rano Karno mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Banten di DPD PDIP Banten, Kota Serang, Senin (29/4). Pengambilan formulir itu sekaligus memantapkan untuk meramaikan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten yang segera dihelat.

Ketua Tim Pemenangan Rano Karno, Beno Novit Neang mengatakan, pengambilan formulir ini merupakan yang pertama dilakukan oleh Rano Karno. Sebab PDIP merupakan rumah dimana ia berkiprah di partai politik. “Pasti yang pertama karena ini rumah kita, dan kader internal juga belum ada yang mengambil di PDIP,” katanya mewakili Rano Karno.

Bacaan Lainnya

Kesiapan ini dipastikan dengan kesiapan Rano Karno untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota DPR RI terpilih 2024-2029. “Rano siap mengundurkan diri dari DPR, karena itu sudah regulasi sudah pasti tidak boleh cuti. Nanti Agustus pendaftaran di KPU, nanti di situ surat pengunduran diri disertakan,” ujarnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait