Nasdem Kabupaten Tangerang Segera Gelar Pleno Penjaringan, Siapa Yang Layak Maju di Tahapan Selanjutnya?

Nasdem Kabupaten Tangerang
PENJARINGAN: DPD Nasdem Kabupaten Tangerang telah menutup penjaringan calon Bupati Kabupaten Tangerang dan sudah menerima berkas dari lima orang yang mengikuti penjaringan. (Credit: Randy Yastiawan/Banten Ekspres)

TANGERANG — DPD Kabupaten Tangerang telah resmi menutup penjaringan bakal calon Bupati pada Selasa 7 Mei 2024 pukul 23.00 WIB. Hasil penjaringan Nasdem tersebut, ada beberapa nama yang sudah mengembalikan formulir ke Partai Nasdem.

Nama yang sudah mengembalikan berkas sebelum penjaringan di tutup, nama tersebut diantaranya Intan Nurul Hikmah, Chris Indra Wijaya, Mad Romli, Maesal Rasyid, dan Didi Supriadi.

Bacaan Lainnya

Ketua Penjaringan Partai Nasdem Kabupaten Tangerang Gilang Sumiarsa mengatakan, penjaringan Bupati Kabupaten Tangerang sudah di tutup, dari hasil penjarahan tersebut ada 5 orang yang sudah mengembalikan berkas lengkap ke Nasdem Kabupaten Tangerang.

“Tadinya ada 7 orang yang ikut dalam penjaringan di DPD Nasdem Kabupaten Tangerang, tetapi sampai kemarin batas akhir pengembalian berkas hanya 5 orang saja. Untuk dua orang tersebut yang tidak mengembalikan berkas ada Zulkarnain dan Komarudin,”ujarnya kepada BANTENEKSPRES.CO.ID, Rabu (8/5/2024).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait