Golkar Banten Hanya Rekom Mad Romli

Golkar Banten
KONSOLIDASI PEMENANGAN: Sekretaris DPD Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum didampingi Calon Bupati Tangerang yang juga ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang H Mad Romli serta Seretaris DPD II Muhammad Amud, memberinkan pernyataan pers usai konsolidasi pemenangan Pilkada, di kantor DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, Minggu (26/5). (Credit: Sihara Pardede/ Banten Ekspres)

TANGERANG — DPD I Partai Golkar Provinsi Banten hanya merekomendasikan nama Mad Romli sebagai calon Bupati Tangerang pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang, November 2024 mendatang. Rekomendasi tersebut sebagai bentuk apresiasi Partai Golkar Mad Romli yang sudah menaikan kursi Golkar di DPRD Kabupaten Tangerang dari enam menjadi 9 kursi.

“Apresiasi ini dilakukan dalam bentuk apa dalam bentuk rekomendasi haji Mad Romli sebagai calon bupati dan ini sudah clear,” tegas Sekretaris DPD Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum Bahrul kepada BANTENEKSPRES.CO.ID, usai menggelar konsolidasi pemenangan Pilkada, Minggu (26/5).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Saat Penyampaian Visi Misi di Nasdem, Mad Romli Sempat Datang Namun Menghilang

Bahrul melanjutkan, persoalan ada nama lain yang juga berebut rekom dari partai pohon beringin itu, DPD Golkar Banten tidak mau mendengar dan akan tutup mata. Ini karena Golkar Banten hanya merekomendasikan satu nama sesuai rekomendasi dari Kabupaten Tangerang yakni Mad Romli.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait