Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Reses ke Daerah Pemilihan, Warga Rajeg Minta SMPN Ditambah

Anggota DPRD
Warga Kecamatan Rajeg mengutarakan aspirasi kepada Ketua Fraksi Golkar DPRD Tangerang Muhamad Amud (peci hitam), saat reses I DPRD Kabupaten Tangerang. Reses ini dihadiri ratusan warga, antara lain berasal dari Desa Daon, Sukamanah, Rajeg dan Kelurahan Sukatani. (Credit: Sihara Pardede/ Banten Ekspres)

RAJEG — Warga Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang meminta anggota DPRD setempat agar memperjuangkan pembangunan SMPN baru. Pasalnya, wilayah tersebut kian padat penduduk sehingga perlu diimbangi ketersediaan fasilitas pendidikan memadai.

Menurut Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud, aspirasi terkait penambahan SMPN itu disampaikan warga kepada pihaknya saat reses di Kp. Larangan RT 03/RW 07 Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg. Reses ini dihadiri ratusan warga, antara lain berasal dari Desa Daon, Sukamanah, Rajeg dan Kelurahan Sukatani.

Bacaan Lainnya

“Warga mendesak pemkab agar membangun SMPN baru karena wilayah ini kian padat penduduknya, perumahan tumbuh di sana sini yang tentu saja perlu dibarengi dengan penyediaan infrastruktur pendidikan dalam jumlah memadai,” ujar Amud di Rajeg, Sabtu (27/01).

Usep, salah seorang tokoh masyarakat Desa Sukamanah, menyampaikan, kebutuhan akan adanya SMPN baru itu sangat dirasakan oleh warga sekitar Rajeg Barat, termasuk Sukamanah dan Desa Daon.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait