Usai Pelantikan, PPS dan KPPS Tanam Pohon

Usai Pelantikan
TANAM POHON: PPS Desa Kedung tanam pohon di Halaman Kantor Sekretariat PPS, di Jalan Raya Syekh Asnawi Kedung Desa Kedung Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/1). (Credit: PPS Desa Kedung for Banten Ekspres)

GUNUNG KALER — Sebanyak 98 orang Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2024 Desa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, resmi dilantik oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS), Kamis (25/1). Usai pelantikan, PPS dan KPPS didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kedung melakukan penanaman pohon untuk melestarikan lingkungan.

Pelantikan bertempat di Halaman Kantor Sekretariat PPS, di Jalan Raya Syekh Asnawi Kedung Desa Kedung Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Ketua PPS Desa Kedung, Nurul Alam menyampaikan, 98 anggota KPPS yang dikukuhkan akan disebar ke 14 TPS yang sudah ditentukan. Nanti mereka juga akan dibantu oleh 28 Linmas.

“Kami mengharapkan seluruh KPPS dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan,” ujar Nurul Alam.

Saat pelantikan, KPPS mengucapkan sumpah atau janji sebagai bentuk pertanggung jawaban bukan saja terhadap sesama, namun juga terhadap Tuhan yang Maha Kuasa.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait