Sebanyak 40 Anggota Linmas Ikuti Bimbingan Trantibum

Anggota
BIMBINGAN: Sebanyak 40 Linmas ikuti pembimbingan aparatur Trantibum. (Credit : Dok. Kecamatan Mekar Baru For Banten Ekspres)

TANGERANG—Sebanyak 40 anggota Linmas dari 8 desa se-Kecamatan Mekar Baru dan Babinsa serta binamas Desa, mengikuti pembinaan aparatur Ketentraman dan Ketertiban umum (Trantibum). Pembinaan aparatur Trantibum digelar di aula kantor kecamatan Mekar Baru, Rabu (15/5/2024).

Diadakannya pelatihan tersebut, bertujuan agar para anggota Linmas dapat menunjang kesuksesan tugas dan pengabdian dalam mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Camat Mekar Baru Aan Ansori berharap kepada seluruh Satuan Linmas yang ada di 8 Desa se Kecamatan Mekar Baru, agar lebih meningkatkan tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing desa. Hal ini bertujuan sebagai bentuk pengabdian diri sebagi aparat desa dan pelayan masyarakat.

Lebih lanjut Ansori mengingatkan, Linmas mempunyai peranan yang sangat penting di masyarakat untuk mencegah, melindungi dan meminimalisir hal-hal yang menyangkut ketertiban umum dan ketrentaman masyarakat.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait