Program TMMD, TNI Cor Jalan Sepanjang 1.152 Meter Kampung Bendungan

Program TMMD
TMMD: Sejumlah personel TNI sedang ngecor jalan di Kampung Bendungan, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. (Foto: Satgas TMMD)

SUKADIRI — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) membangun jalan sepanjang 1.152 meter di Kampung Bendungan, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. TMMD ini adalah wujud kolaborasi antara pemerintah daerah dengan TNI.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Dr. Syarief SB, melalui Danramil Mauk Kapten Arm Sigit Wibowo mengatakan, saat ditemui wartawan BANTENEKSPRES.CO.ID, di Posko TMMD ke 120 Tahun 2024, Senin (13/5).

Bacaan Lainnya

“Jadi, melalui TMMD ini, Pemda menyerahkan atau menghibahkan kegiatan fisik maupun non fisik ke program TMMD,” jelasnya.

Pada TMMD ke 120 ini, pihaknya melakukan pembangunan jalan cor sepanjang 1.152 meter dengan lebar 4 meter di Kampung Bendungan, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Selain itu, kami juga membangun 2 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), selain dari kegiatan non fisik antara lain penyuluhan ke anak SMA/SMK atau sederajat, tentang wawasan kebangsaan, bahaya narkoba, lalulintas dan lain-lain,” jelasnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait