Pengelola Lapak Sampah Siap Ditutup

Lapak Sampah
MUSYAWARAH: Camat Sepatan Abudin saat memimpin rapat musyawarah mufakat terkait persoalan sampah di Kampung Sarakan, RW 08, Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten. (CREDIT: DOK PEMDES PISANGAN JAYA FOR BANTEN EKSPRES)

SEPATAN — Kepala Desa Pisangan Jaya Muhamad Hotib tidak tinggal diam dengan keluhan masyarakat terkait lapak sampah di Kampung Sarakan, RT 01, 02 dan 03 RW 08, Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten. Dia bersama Pemdes mengekar musyarakat antara warga dengan pengelola lapak sampah.

Dalam musyawarah itu turuh hadir pihak kecamatan setempat dan UPT 9 DLHK Kabupaten Tangerang. Hasil musyawarah mufakat itu ditandataangani berita acara kesepakatan dengan empat orang pengelola sampah.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Warga Sepatan Tolak Alih Fungsi Lahan

Muhamad Hotib menjelaskan, berdasarkan hasil musyawarah mufakat telah disetujui bahwa, empat orang pengelola sampah bersedia bertanggung jawab terhadap pengangkutan residu sampah setiap saat dengan biaya ditanggung pengelola. Keempat orang pengelola sampah juga akan bekerja sama dengan UPT 9 DLHK Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA: Camat Sepatan Timur Buka Bimbingan Manasik Haji

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait