Kuliah Ramadhan, GP Ansor Sepatan Gelar Pengajian Ahlussunah Wal Jamaah

GP Ansor Sepatan
GP Ansor Sepatan adakan pengajian Aswaja, di GSG Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Minggu (31/3/2023) sore. (Credit: GP Ansor Sepatan for Banten Ekspres)

SEPATAN — Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, menggelar pengajian Ahlussunah Wal Jamaah (Aswaja) sekaligus buka puasa bersama, di Gedung Serbaguna (GSG) kecamatan setempat, Minggu (31/03/2024).

Ketua Pelaksana Asep Supriadi mengatakan kegiatan ini bukan hanya untuk menjalin silaturahmi, namun juga disertakan pengajian aswaja yang diisi oleh Ustaz Hans Aminullah. Itu merupakan bagian dari rangkaian semarak Ramadan 2024 ini.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dengan agenda tidak hanya sekedar menjalin tali silaturahmi, tapi lebih menguatkan Ansor Banser Sepatan, sesuai dengan tema bukber kami yakni KURMA PAKE RAGI atau Kuliah Ramadhan Pemuda Ansor Keren Berbagi,” ujarnya.

Asep Supriadi mengajak seluruh kepengurusan Ansor Sepatan dan lembaga serta Banom NU di Sepatan, agar tetap satu komando, satu barisan dalam berjuang dan mengawal para kiai NU dalam mensyiarkan Aqidah Aswaja dan tetap menjadi garda terdepan dalam membela NKRI.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait