Dilatih Pengamanan Menjelang Pemilu, 2 Petugas Linmas untuk 1 TPS

Pengamanan Menjelang Pemilu
APEL: Kapolsek Mauk AKP Kudratullah memberikan pengarahan saat apel kesiapan Linmas dalam rangka pelatihan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024, Senin (22/1). (Foto: Zakky Adnan/Banten Ekspres)

MAUK — Polsek Mauk, Polresta Tangerang, menggelar apel kesiapan Linmas dalam rangka pelatihan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024, Senin (22/1). Apel kesiagaan ini untuk memastikan kesiapan Linmas yang ikut terlibat dalam pengaman TPS Pemilu 14 Febuari 2024.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mauk AKP Kudratullah megatakan, apel kesiapan Linmas dalam rangka latihan pengamanan TPS Pemilu 2024. Hal ini untuk memastikan kesiapan Linmas yang ikut terlibat dalam pengaman TPS Pemilu 14 Febuari 2024.

Bacaan Lainnya

“Saya harap Linmas selalu berkordinasi dan cepat tanggap bila ada hal-hal yang tidak diinginkan kepada petugas baik dari TNI-Polri maupun instansi terkait dalam pengamanan Pemilu 2024,” kata Kapolsek Mauk kepada wartawan BANTENEKSPRES.CO.ID.

Dilanjutkan Kapolsek, petugas pengamanan Pemilu 2024 harus responsif menghadapi segala kemungkinan selama tahapan Pemilu. Koordinasi dan komunikasi yang baik antar instansi terkait, harus senantiasa dijaga demi kesuksesan pengamanan agenda nasional ini.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait