BAZNAS Kosambi Bedah Rumah Tidak Layak

Baznas
BEDAH RUMAH: BAZNAS UPZ Kecamatan Kosambi bedah rumah tidak layak huni, di RT 07 RW 11, Kelurahan Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/6). (Credit: Baznas UPZ Kecamatan Kosambi For Banten Ekspres)

TANGERANG—Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tangerang melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Kosambi melakukan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di RT 07 RW 11, Kelurahan Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/6).

Ketua BAZNAS UPZ Kosambi Ustadz Syariefudin Zuhri mengatakan, program bedah rumah ini adalah wujud nyata dari Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) yang disalurkan oleh masyarakat Kosambi melalui BAZNAS.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini, keluarga Pak Sukadi (pemilik rumah), nantinya dapat hidup lebih nyaman dan sehat di rumah yang lebih layak,” kata Ketua UPZ Kecamatan Kosambi Ustaz Syariefudin Zuhri kepada BANTENEKSPRES.CO.ID.

Ia menjelaskan, BAZNAS akan mencover program-program yang tidak tercover oleh Pemerintah. Salah satunya adalah warga yang tidak menerima Program Keluarga Harapan (PKH) dari Pemerintah.

BACA JUGA: Perangkat Desa di Lebak Sudah Punya NRPD

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait