Akhirnya Jalan di Kampung Jenggati Dicor, Kondisi Jalan Sebelumnya Dikeluhkan Warga

Kampung Jenggati
DICOR: Sepanjang 900 meter ruas jalan di Kampung Jenggati, RT 01 dan RT 02, Desa Kedaung, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Banten, dicor. (Pemerintah Desa Kedaung)

MEKAR BARU — Pemerintah Desa (Pemdes) Kedaung, akhirnya memperbaiki jalan rusak, di Kampung Jenggati, RT 01 dan RT 02, Desa Kedaung, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kabar tersebut disampaikan Kepala Desa Kedaung H. Yakub, kepada BANTENEKSPRES.CO.ID, Rabu (8/5/2024). Ia mengatakan, jalan dibeton sekitar 900 meter bersumber dari Dana Desa 2024.

Bacaan Lainnya

“Kondisi jalan sebelumnya dikeluhkan sejumlah Kepala Keluarga (KK) yang bermukim di Kampung Jenggati. Jalan rusak tidak nyaman untuk dilalui,” tutur H. Yakub.

Ia bersukur pemerintah desa bisa merealisasikan penantian bertahun-tahun warga di Kampung Jenggati, terkait jalan rusak agar diperbaiki bahkan dicor beton.

Proyek itu diadakan berkat usulan masyarakat. Diharapkan dengan adanya pembangunan jalan bisa membuat akses jalan menjadi mulus. Ia berharap lagi, jalan yang mulus bisa memberikan kenyamanan dan keamanan buat warga setempat serta juga pengendara sepeda motor yang melintas.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait