PKB Jagokan Dahyani Maju Pilbup Serang

PKB Jagokan
SAMBUTAN: Ketua DPC PKB Kabupaten Serang Dahyani memberikan sambutan pada konferensi pers penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang di markas PKB Kabupaten Serang,  Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (25/4/2024). (CREDIT: AGUNG GUMELAR/BANTEN EKSPRES)

SERANG — DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Serang tetap membuka penjaringan untuk mencari kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang.

Penjaringan dibuka mulai Kamis 25 April sampai Selasa 30 April di kantornya, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Bacaan Lainnya

Meskipun demikian, dari internal telah memiliki kandidat dengan mendorong Ketua DPC PKB Kabupaten Serang Dahyani untuk maju pada Pilbup Serang 2024.

BACA JUGA: Di Hari Pertama Penjaringan, Wahyu Nurjamil dan Ratu Ria Daftar ke PKB

Ketua Desk Pilkada Abdul Ghofur mengatakan, sesuai amanat DPP PKB dan hasil rapat internal, pihaknya harus menyiapkan kader terbaik untuk maju pada Pilbub Serang 2024, entah itu menjadi bupati maupun wakil bupati.

Sehingga, terpilihlah Dahyani sebagai kader terbaik yang dinilai pantas untuk maju, karena memiliki prestasi yang didapatnya selama menjabat sebagai ketua DPC PKB Kabupaten Serang, dengan memperoleh lima kursi pada Pileg Kabupaten Serang kemarin.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait