Achmad Heryandi Mendaftarkan ke PDIP

Achmad Heryandi
MENERIMA: Ketua DPC PDIP Kota Serang Bambang Janoko saat menerima berkas pendaftaran bakal calon Walikota Serang Achmad Herwandi di Kantor Sekretariat PDIP di Kelurahan Cikulur, Kecamatan Serang, Kota Serang. Pada, Senin (15/4/2024). (CREDIT: EEN AMELIA/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Bakal calon Walikota Serang Achmad Herwandi resmi mendaftarkan diri untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang tahun 2024, pada penjaringan bakal calon Walikota Serang yang dibuka oleh DPC PDIP Kota Serang.

Achmad Herwandi datang didampingi oleh puluhan relawan Resik dan tokoh Tionghoa pada saat menyambangi kantor DPC PDIP Kota Serang.

Bacaan Lainnya

PDIP Kota Serang merupakan partai pertama yang membuka penjaringan bacalon Walikota Serang jelang Pilkada 2024. “Ini pendaftaran pertama saya, dan kebetulan ini juga partai pertama yang membuka penjaringan untuk Pilkada Kota Serang 2024-2029,” ujar Achmad Herwandi, Senin, (15/4/2024).

Menurutnya, partai politik bukan hanya sekadar untuk meramaikan seremoni Pemilu saja, namun juga membuka kesempatan luas untuk masyarakat yang visioner.

“Ya, karena PDIP yang pertama membuka penjaringan. Saya juga mengapresiasi itu, karena menjaring masyarakat potensial,” katanya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait