Sudah 5 Partai, Sachrudin Ikut Penjaringan Partai NasDem dan PSI Kota Tangerang

5 Partai, Sachrudin Ikut Penjaringan Partai Nasdem dan PSI Kota Tangerang
Sachrudin, Mengambil Formulir Penjaringan Bacalon Walikota di kantor DPD PSI Kota Tangerang. (Credit : Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG—Setelah sebelumnya mengikuti penjaringan di Partai Demokrat, PKB dan PDIP Kota Tangerang, Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang, Drs. H. Sachrudin, Jum’at (3/5/2024) mendaftarkan diri ke Partai NasDem dan PSI Kota Tangerang untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024-2029 mendatang.

“Hari ini yang ke 5, karena PSI baru saja mulai membuka penjaringan dan saya menjadi yang paling pertama mengambil formulir pendaftarannya,” kata Sachrudin di kantor DPD PSI Kota Tangerang, Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang. kota Tangerang, Banten. Jum’at (3/5/2024).

Bacaan Lainnya

Sachrudin kembali mengatakan, untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah harus didukung oleh gabungan partai 20 persen dari kursi parlemen.

“Mungkin ada hikmahnya juga Golkar Kota Tangerang dikasih oleh Allah Subhana Wa Taala 9 kursi, mungkin kalau dikasih 10 kursi takutnya jadi sombong. Dan kita hidup itu tidak boleh sombong,” ujarnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait