Wujud Cinta Pada Cilegon, IKPMC Jogja Gelar Buka Bersama dan Santunan

Pengurus, anggota dan alumni IKPMC Yogyakarta foto bersama usai acara buka bersama dan santunan, (23/4).

CILEGON, BANTENEKSPRES.CO.ID – Ikatan Keluarga Pelajaran Mahasiswa Cilegon-Yogyakarta (IKPMC-Yo) menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim dari Yayasan Al-Kahfi, di resto Warkbek Alaihim, Kota Cilegon, Sabtu (23/4).

Ketua IKPMC-YO Fahmi Ramadhan mengatakan acara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan saling berbagi di bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini dihadiri ratusan anggota serta alumni lintas generasi.

Bacaan Lainnya

Fahmi juga berharap acara ini akan terus berlanjut. “Semoga ke depannya bisa berlanjut dan rencananya kami akan menggelar acara halal bi halal di pertengan Mei nanti,” katanya.

Rifyadi, ST memberikan santunan kepada perwakilan Yayasan Al-Kahfi.

Kegiatan ini merupakan wujud kecintaan kami terhadap daerah yaitu Kota Cilegon yang beberapa hari lagi akan merayakan hari jadi ke-23. “semoga di hari jadi ini kami bersama masyarakat dapat mewujudkan cita-cita menuju Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat”, jelasnya.

IKPMC Yogyakarta merupakan organisasi yang didirikan pada 3 Oktober 1999 sebagai wadah bagi pelajar dan mahasiswa Cilegon yang menuntut ilmu di Daerah Istimewa Yogyakarta. “Minat warga cilegon yang saat itu belajar di Jogja cukup banyak sekitar 300 orang tiap tahunnya, sehingga layak dan dipandang sebagai potensi yang sangat baik jika dikelola dan dibentuk organisasinya”, kata ketua IKPMC Yo periode 2000-2002, Iip Aminullah, SH.

Alumni IKPMC Yogyakarta lintas generasi foto bersama usai acara.

Pelajar dan Mahasiswa Yogyakarta juga merupakan salah satu kekuatan mahasiswa yang ikut mendukung pembentukan Kota Cilegon, “melalui aksi-aksi mahasiswa cilegon yang tak kenal lelah memperjuangkan disahkannya Cilegon sebagai daerah otonom, Dirgahayu ke-23 Kota Cilegon”. pungkasnya. (ril/fan).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait