Viral Rekaman Vidio TKW Qatar: Majikan Kasar, Rositoh Minta Pulang

Rekaman Vidio Rositoh
MINTA PULANG: Paspor milik Rositoh, TKW yang diduga diberangkatkan ke Qatar secara non prosedural. TKW asal Kronjo ini minta dipulangkan karena diperlakukan kasar oleh majikannya. (Foto: Dokumentasi Keluarga Rositoh)

KRONJO — Viral rekaman vidio Rositoh (34), warga Kampung Pagenjahan Tegal, RT 03 RW 03, Desa Pagenjahan, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, diduga diberangkatkan dengan cara non-prosedural atau ilegal, yang dilakukan oleh sepasang suami istri berinisial S alias Soto dan R, agen penyalur tenaga kerja ke Timur Tengah.

Melalui rekaman vidio yang diterima BANTENEKSPRES.CO.ID, Senin (27/5/2024), Rositoh sekarang sedang di Qatar. Ia berharap bisa dipulangkan karena majikannya memperlakukannya tidak baik. Sponsor yang memberangkatkan diduga secara ilegal ke Timur Tengah adalah R, warga sedesanya.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: 4.872 Calon Mahasiswa Mendaftar ke UIN SMH Banten Jalur SPAN-PTKIN

“Saya sekarang ada di Qatar, ingin segera dipulangkan ke Indonesia. Karena diperlakun secara kasar oleh majikan. Sponsor yang memproses dan yang memberangkatkan saya adalah R, warga Desa Pagenjahan,” kata Rositoh melalui rekaman vidio kepada awak media.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait