Tiga Truk Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Serang-Tangerang

Tiga
EVAKUASI: Personel Satlantas Polres Serang mendatangi lokasi kecelakaan untuk melakukan evakuasi korban di Jalan Raya Serang-Tangerang, Desa Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa (16/1). (AGUNG GUMELAR/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Tiga truk terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Serang-Tangerang, Desa Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa (16/1) sekitar pukul 05.15 WIB pagi.

Akibat kecelakaan itu, dua sopir dari dua truk berbeda bernama Iwan Gunawan (43) dan Anwar Syaputra (38) mengalami luka-luka dan satu sopir lainnya melarikan diri.

Bacaan Lainnya

Kanit Gakkum Satlantas Polres Serang Ipda Sandhi Pribadi menjelaskan, peristiwa tabrakan beruntun itu bermula dari truk Isuzu yang dikemudikan Iwan Gunawan melaju dari arah Tangerang menuju Serang.

Tiba di lokasi kejadian, truk tersebut menabrak bagian belakang truk Hino yang dikemudikan Anwar Syaputra, dan truk Hino itu menabrak truk yang ada di depannya.

“Jadi, truk pertama menabrak truk kedua, karena terdorong ke depannya, akhirnya truk kedua ini menghantam truk yang ada di depannya,” katanya kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (16/1).

Sandhi mengatakan, setelah truk yang ketiga ini tertabrak, tidak berhenti, melainkan langsung tancap gas melarikan diri dari peristiwa tabrakan beruntung tersebut.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait