Hari Ini, Pedagang Pasar Anyar Harus Pindah ke Tempat Relokasi

Hari Ini
Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin.

KOTA TANGERANG — Pengosongan Pasar Anyar sudah memasuki hari terakhir. Hari ini, semua pedagang harus angkat kaki dari pasar dan pindah ke tempat penampungan sementara di bekas Plaza Shinta dan Mal Metropolis Town Square (Metos).

Besok, Kamis (25/1) pelaksana revitalisasi Pasar Anyar PT PP Urban, akan melakukan pemagaran Pasar Anyar dan akan segera memulai revitalisasi.

Bacaan Lainnya

Pedagang menolak. Mereka inginnya dipindahkan di satu titik yang tidak jauh dari Pasar Anyar. Yaitu, di Jalan Ki Asnawi dan Jalan Ahmad Yani, yang merupakan akses jalan menuju Pasar Anyar. Namun, pemkot menolak, karena kedua jalan itu akan menjadi akses peralatan berat dan truk-truk pengangkut material selama revitalisasi Pasar Anyar berlangsung.

Alternatif kedua, pedagang minta direlokasi di kawasan Mal Balekota, Jalan Jenderal Sudirman. Lagi-lagi pemkot tidak mengabulkan. Pemkot tetap keuhkeuh menyediakan tempat di Metos dan bekas Plaza Shinta. “Malam ini (kemarin) sudah tidak ada lagi yang berjualan di area kawasan Pasar Anyar.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait