Diguyur Hujan, TPPS Pasar Mauk Kebanjiran

Diguyur Hujan
BANJIR: Lorong TPPS Pasar Mauk saat terendam air dan atap bocor setelah diguyur hujan deras, Sabtu (27/1). (Credit: Tangkapan layar video kiriman pedagang)

MAUK — Setelah diguyur hujan terus menerus, sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang, terendam banjir, Sabtu (27/1). Tak terkecuali, Tempat Penampungan Pedagang Sementara (TPPS) Pasar Mauk, di Jalan Raya Pasar Mauk-Rajeg, Kelurahan Mauk Timur, Kecamatam Mauk kebanjiran.

TPPS merupakan tempat yang disediakan untuk para pedagang selama masa revitalisasi Pasar Mauk. TPPS ini berada di Jalan Insinyur Sutami, Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk.

Bacaan Lainnya

Seorang Pedagang Pasar Mauk Mujahidin mengatakan, karena diguyur hujan deras yang terjadi berkali-kali sejak Jumat malam, mengakibatkan lorong TPPS Pasar Mauk terendam air. Kondisi ini diperparah dengan bocornya talang air di sejumlah titik TPPS.

“Bahkan, ada beberapa titik talang air yang pada bocor juga di TPPS,” kata Mujahidin.

Saat dikonfirmasi, Direktur Operasi (Dirops) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) Ashari Asmat tidak membantah dengan kondisi TPPS yang terendam banjir.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait