SMPN 3 Tigaraksa: Rohis Sukses Gelar Gebyar Ramadan

SMPN
GEBYAR RAMADAN: Kegiatan Gebyar Ramadan salah satunya pesantren kilat, telah berhasil dijalankan oleh Rohis SMPN 3 Tigaraksa.(Credit: Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — Keberkahan bulan suci Ramadan, diharapkan menjadi momentum pembinaan spiritual dan peningkatan karakter siswa di SMPN 3 Tigaraksa bisa semakin meningkat. Untuk upaya tersebut, Rohis SMPN 3 Tigaraksa menggelar Pesantren Kilat.

Acara tersebut, bertujuan agar seluruh keluarga besar SMPN 3 Tigaraksa dapat memanfaatkan momentum bulan penuh berkah dan ampunan ini untuk mening­katkan keimanan dan kualitas iba­dah mereka.

Bacaan Lainnya

Kepala SMPN 3 Tigaraksa Asep Jaja mengatakan, Gebyar Ramadan dengan pesantren kilat yang meli­batkan seluruh siswa dan siswi men­jadi bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas ibadah, serta sebagai wahana pembelajaran peng­amalan ibadah Ramadan bagi siswa.

”Kegiatan Gebyar Ramadan de­ngan pesantren kilat adalah pro­gram rohis sekolah. Mereka yang mengerjakan semua kegiatan pe­santren kilat tersebut. Guru hanya mengisi materi pembelajaran. Jadi semuanya dilakukan oleh anggota rohis sekolah yang isinya siswa SMPN 3 Tigaraksa,”ujarnya kepada Banten Ekspres, Rabu (3/4).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait