SMPN 3 Curug: Siswa Diminta Tingkatkan Prestasi

SMPN
PRESTASI: Pasca libur Idul Fitri, siswa SMPN 3 Curug diminta meningkatkan prestasi setelah libur selama satu bulan.(Credit: Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — Pasca libur Idul Fitri, Siswa SMPN 3 Curug diminta untuk meningkatkan kembali pres­tasi sesuai dengan kemampuan dan bidang yang mereka kuasai. Hal tersebut untuk mengejar prestasi yang belum tercapai dan juga me­ngejar prestasi yang libur saat bulan ramadan.

Prestasi tersebut untuk bisa me­ningkatkan kemampuan siswa, baik dalam akademik maupun non aka­demik. Jadi, para siswa bisa meng­eksplor kemanapun mereka. Ini agar para siswa tau sejauh mana kemampuan mereka.

Bacaan Lainnya

Kepala SMPN 3 Curug Nuraenun mengatakan, para siswa wajib me­ningkatkan prestasi, baik aka­demik maupun non akademik. Apalagi pasca libur Idul Fitri, siswa diha­rapkan bisa meningkatkan prestasi melalui jalur apa saja. Lewat pe­ningkatan prestasi siswa akan tahu sejauh mana kemam­puan mereka.

”Kita selalu memberikan ruang dan kesempatan bagi para siswa, agar mereka juga semangat dalam meningkatkan prestasi baik aka­demik maupun non akademik. Maka itu, siswa harus benar-benar bisa terus mengejar prestasi yang ada,” ujarnya kepada Banten Ekspres, Selasa (16/4).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait