SMPN 2 Sindang Jaya Terus Lakukan Inovasi, Siap Terapkan Pembelajaran Digital

SMPN
SISTEM DIGITAL: SMPN 2 Sindang Jaya terus melakukan inovasi dalam pembelajaran sistem digital.(Credit: Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — SMPN 2 Sin­dang Jaya terus melakukan ino­vasi dalam pendidikan dan pembelajaran digital. Hal ter­sebut dilakukan untuk kebu­tuhan para siswa yang akan secara perlahan beralih ke sis­tem digitalisasi.

Pihak sekolah pun melatih para siswa dan guru agar bisa mengikuti pembelajaran secara digital. Saat ini, pembelajaran dan ujian sudah menggunakan sistem hybrid yang bisa lang­sung dilakukan penilaian.

Bacaan Lainnya

Kepala SMPN 2 Sindang Jaya Halimah Muhamad mengata­kan, pembelajaran secara digital terus dilakukan pengembangan. Bahkan secara perlahan sudah dilakukan dan diterapkan di SMPN 2 Sindang Jaya.

”Kebutuhan dan pembelajar­an secara digital terus dilakukan inovasi. Nantinya akan mudah untuk bisa dijalankan, guru serta siswa bisa lebih paham dan mudah mengikutinya,” ujar­nya kepada Banten Eks­pres, Kamis (22/3).

Halimah menambahkan, se­belumnya para guru sudah di­latih agar lebih mudah mem­praktikkan dan menerapkan kepada siswa. Karena saat ini juga telah menggunakan sistem hybrid.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait