SMPN 1 Sepatan Timur, Usai Upacara Bendera Langsung Halal Bihalal

SMPN
HALAL BIHALAL: SMPN 1 Sepatan Timur melakukan halal bihalal usai melakukan upacara bendera usai libur sekolah setelah Idul Fitri.(Credit: Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — SMPN 1 Sepatan Timur kembali menggelar upacara bendera setelah sebelumnya istirahat karena bukan Ramadan. Di hari pertama sekolah, usai upacara ben­dera SMPN 1 Sepatan Timur meman­faatkan sebagai acara halal bihalal untuk saling memaafkan setelah idul Fitri.

Karena, saat idul Fitri tidak sempat melakukan maaf memaafkan karena libur sekolah. Jadi kesempatan upa­cara bendera dimanfaatkan untuk bisa saling memaafkan setelah Idul Fitri, bahkan bisa menjadi temu kangen setelah libur panjang.

Bacaan Lainnya

Kepala SMPN 1 Sepatan Timur Ratna Dewi mengatakan, selama Ramadan tidak ada kegiatan pagi, baik itu upacara ataupun olahraga pagi. Bahkan, kegiatan eskul juga di istirahatkan agar siswa fokus ibadah.

”Di hari pertama upacara bendera ini, kita manfaatkan sebagai acara halal bihalal untuk saling me­maaf­kan. Walupun sudah ada yang me­lakukan maaf memaafkan, tetapi belum lengkap jika tidak ber­sama,” ujarnya kepada Banten Ekspres, Senin (22/4).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait