Siswa TK Hingga SMP Pamer Karya Pendidikan

Karya Pendidikan
Penampilan grup musik Elbas Band dari SMPN 11 Kota Tangsel menghibur tamu undangan dan siswa saat gelar karya pendidikan di SMPN 11 Kota Tangsel. (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

SERPONG—Dalam rangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasioanal (Hardiknas) 2 Mei 2024, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel menggelar beragam kegiatan. Pada pagi hari telah digelar upacara di SDN Rawabuntu 3 dan dilanjutkan dengan gelar karya pendidikan di SMPN 11 Kota Tangsel.

Dalam kegiatan yang bertemakan Bergerak bersama, lanjutkan merdeka belajar tersebut, siswa dari tingkat TK, SD dan SMP menampilkan beragam karya dan seni budaya.

Bacaan Lainnya

Kesenian yang ditampilkan seperti pameran lukisan, hasil kerajinan tangan dari sekolah-sekolah dari perwakilan tiap kecamatan dan lainnya.

Penampilan grup musik Elbas Band dari SMPN 11 Kota Tangsel menghibur tamu undangan dan siswa. Membawakan beberapa lagu yakni Bendara dari Band Cokelat, lagu Sahabat Sejati dari Seila On Seven dan lagu Rumah Kita dari God Bless, Elbas Band membuat semua yang hadir ikut bernyanyi.

BACA JUGA
Hardiknas, Kadisdikbud Upacara di SDN Rawabuntu 3 Serpong

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait