Siswa SMPN 1 Sepatan Ikuti Ujian Try Out

Siswa
TRY OUT: Siswa SMPN 1 Sepatan mengikuti Try Out untuk nantinya mengikuti ujian nasional yang akan digelar pada bulan Mei mendatang.(Credit: Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — Seluruh siswa kelas IX SMPN 1 Sepatan meng­ikuti ujian try out sebagai salah satu syarat untuk mengikuti ujian nasional mendatang. Dalam ujian try out tersebut, akan diberikan pendalaman materi.

Dalam try out tersebut, para siswa sangat dituntut untuk bisa mengisi semua jawaban. Soalnya, dalam ujian nasional mendatang soal ujian tidak akan terlalu jauh dengan soal-soal yang diujikan dalam ujian try out..

Bacaan Lainnya

Kepala SMPN 1 Sepatan Sugeng Atmoko mengatakan, untuk pelak­sanaan asesmen penilaian tengah semester (PTS) dan try out di SMP Negeri 1 Sepatan, dilakukan serentak. Bahkan semua siswa yang mengikuti try out hampir sama dengan siswa yang mengikuti ujian nasional.

“Try out ini dilakukan sebagai syarat untuk mengikuti ujian na­sional mendatang, jadi siswa kelas IX wajib mengikutinya,”ujarnya kepada Banten Ekspres, Rabu (27/3) lalu.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait