Siswa SMPN 1 Curug Raih Juara di FLS2N

Siswa
FLS2N: Siswa SMPN 1 Curug mendapatkan juara dalam kegiatan FLS2N yang digelar di SMPN 2 Curug, Rabu (24/4).(Credit: Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — Siswa SMPN 1 Curug membuktikan diri jika mereka mempunyai pres­tasi di bidang seni dan budaya. Dalam kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), siswa SMPN 1 Curug berhasil mendapatkan juara.

Acara yang di gelar di SMPN 2 Curug, membuat siswa SMPN 1 Curug tidak khawatir dan takut. Mereka membuktikan, bahwa latihan yang mereka lakukan selama ini tidak sia-sia dan membuahkan hasil yang maksimal.

Bacaan Lainnya

Kepala SMPN 1 Curug Juanda mengatakan, siswanya telah membuktikan bahwa mereka mempunyai prestasi yang luar biasa karena telah mendapat­kan juara dalam FLS2N di SMPN 2 Curug.

”Mereka membuktikan, bah­wa mereka mampu. Kita sangat bangga bahwa selama ini me­reka selalu membuktikan mam­pu membawa juara dalam setiap perlombaan,”ujarnya kepada Banten Ekspres, Rabu (24/4).

Juanda menambahkan, selu­ruh siswa SMPN 1 Curug mem­berikan ruang untuk bisa me­raih prestasi. Ini karena mereka berhak mendapatkan prestasi baik bidang akademik maupun non akademik.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait