Sekolah Ramah Anak Bikin Siswa Nyaman

Sekolah
SEKOLAH RAMAH ANAK: SDN Kampung Kelor I menerapkan sekolah ramah anak sesuai dengan kurikulum merdeka, hal tersebut untuk meningkatkan pendidikan yang berkualitas.(Credit: Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — Sekolah ra­mah anak menjadi kewajiban pihak sekolah untuk bisa mem­berikan perlindungan dan pen­didikan yang berkualitas. Seluruh sekolah wajib mene­rapkan sekolah ramah anak agar menjadi garda terdepan dalam memberikan mutu pen­didikan.

Seperti SDN Kampung Kelor I yang sejak awal berdiri menjadi sekolah ramah anak. Para anak didik mereka belajar dan me­nem­puh ilmu dengan nyaman serta mendapatkan pendidikan yang layak sesuai dengan pro­gram pendidikan yang ada saat ini.

Bacaan Lainnya

Kepala SDN Kampung Kelor I Suriyah mengatakan, pene­rapan sekolah ramah anak telah mengacu kepada kurikulum merdeka yang saat ini diguna­kan. Sekolah ramah anak ini untuk menciptakan sekolah yang membuat nyaman siswa.

”Penerapan sekolah ramah anak bertumpu kepada kita, bagaimana kita memberikan pendidikan yang membuat siswa senang dan juga siswa tidak tertekan saat diberikan pendidikan. Sejauh ini, siswa yang belajar merasakan nyaman dan aman karena memang ber­ada di lingkungan sekolah ramah anak,”ujarnya kepada Banten Ekspres, Kamis (25/4).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait