SDN Sindang I: Seluruh Kegiatan Selalu Dapat Dukungan Orang Tua

SDN
KEGIATAN: SDN Sindang I selalu berkomunikasi dengan orang tua siswa saat melakukan kegiatan di sekolah.(Credit: Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — SDN Sindang I selalu mendapat dukungan penuh dari orang tua siswa saat melakukan kegiatan di sekolah. Pasalnya, setiap ada kegiatan, jauh-jauh hari pihak sekolah selalu duduk bersama untuk mendapat kesepakatan dari orang tua siswa.

Hal tersebut membuat orang tua siswa selalu dukung apapun kegiatannya. Bahkan melalui komite, orang tua dan sekolah selalu harmonis karena komite SDN Sindang I selalu mengedepankan usulan orang tua siswa.

Bacaan Lainnya

Kepala SDN Sindang I Nurhayati mengata­kan, kegiatan sekolah selalu di dukung orang tua siswa. Karena, selalu ada musya­warah untuk mufakat agar tidak terjadi kesalahpahaman antara sekolah dan orang tua.

”Alhamdulillah, kita selalu mengedepankan musyawarah. Agar setiap kegiatan yang mengeluarkan anggaran ada solusi dan tidak ada selisih paham,”ujarnya kepada Banten Ekspres, Rabu (1/5).

Nurhayati menambahkan, pihaknya juga mengerti akan keluhan orang tua siswa, bagi orang tua siswa yang tidak mampu dalam setiap kegiatan selalu ada solusinya jadi tidak pernah ada kesalahan dalam komunikasi ataupun kegiatan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait