SDN Sepatan I Terus Tingkatkan Prestasi Siswa

SDN
PRESTASI: SDN Sepatan I terus tingkatkan kemampuan dan prestasi siswa dari akademik maupun non akademik.(Credit: Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — SDN Se­pat­an I berharap siswanya mem­punyai banyak prestasi. Hal tersebut agar para siswa bisa terus mendapatkan prestasi tidak hanya di SDN Sepatan I melainkan ketika dia SMP sampai dengan ku­liah.

Saat ini, guru yang mengajar terus berupaya untuk me­ning­katkan prestasi siswa. Baik prestasi dalam akademik mau­pun non akademik, ting­gal bagaimana para guru bisa meningkatkan prestasi siswa.

Bacaan Lainnya

Kepala SDN Sepatan I Dede Rukiat mengatakan, untuk jalur akademik ada beberapa siswa yang mempertahankan juara I di dalam kelas, bahkan terlihat para siswa bersiang dalam belajar. Tetapi siswa juga harus bisa meraih pres­tasi diluar jalur akade­mik.

”Kita terus berupaya, me­mang tidak bisa instan harus penuh kesabaran dan juga harus mempunyai cara. Te­tapi, guru kita tidak lelah da­lam memberikan materi pembelajaran apapun ben­tuknya,”ujarnya kepada Banten Ekspres, Kamis (16/5).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait