SDN Sangiang IV Berikan Hadiah ke Juara Kelas Jadi Tradisi

JUARA: Siswa SDN Sangiang IV mendapatkan hadiah saat pembagian raport beberapa waktu lalu usai mengikuti ujian semester. (Foto dok SDN Sangiang IV)

TANGERANG — Siswa SDN Sangiang IV, selalu mendapat­kan penghargaan dari sekolah setiap pembagian raport. Pem­berian penghargaan ini diberikan kepada siswa yang berprestasi dan juara kelas.

Hal tersebut, untuk mem­berikan semangat siswa untuk terus berprestasi. Selain itu, siswa juga mendapat piala sebagai bentuk apresiasi se­telah mendapatkan juara ke­las. Karena, hasil yang me­reka raih adalah hasil per­juangan mereka selama meng­ikuti kegiatan belajar mengajar.

Bacaan Lainnya

Kepala SDN Sangiang IV Dadang mengatakan, pem­berian hadiah dan piala ke­pada siswa berprestasi harus dilakukan. Ini agar mereka semangat dan memacu siswa lain untuk bisa bersaing dalam belajar.

”Pembahasan hadiah itu diberikan saat pembagian raport siswa. Mereka akan mendapatkan hadiah dari rangking 1 sampai rangkain 6. Dari situ, siswa akan se­mangat belajar karena saat mendapat rangking kita be­rikan hadiah,”ujarnya kepada Banten Ekspres, Senin (15/1).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait