SDN Muara III, Panas Tidak Buat Siswa Nyerah Belajar

SDN
BELAJAR DI LUAR: Siswa SDN Muara III tetap semangat belajar di luar dengan kondisi yang panas cuacanya. (Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — Walaupun kon­disi cuaca yang panas karena dekat dengan laut, siswa SDN Muara III tidak surut semangat untuk tetap melakukan olahraga bersama atau melakukan akti­vitas di luar kelas.

Bahkan, para siswa terlihat senang saat melakukan olahraga ataupun aktivitas lainnya. Ka­rena bagi mereka, cuaca yang panas bukan lagi menjadi ken­dala untuk melakukan aktivitas belajar di luar kelas.

Bacaan Lainnya

Kepala SDN Muara III Mardi­yah mengatakan, siswanya tidak pernah mengeluh melakukan aktivitas belajar di luar kelas walaupun dengan kondisi pa­nas. Bahkan, saat olahraga me­­reka tetap mengikuti tanpa ada yang izin ke guru mereka.

”Mungkin karena sudah ter­biasa, tetapi yang tidak biasa juga tetap ikut melakukan akti­vitas belajar di luar kelas. Pa­dahal, bisa kita rasakan sendiri kondisinya panas sekali,”ujarnya kepada Banten Ekspres, Se­nin (29/1)

Mardiayah menambahkan, bahwa pihaknya tetap akan memberikan materi pembe­lajaran apapun kondisi, ada pengecualian yakni saat hujan. Tetapi, untuk hujan sangat ja­rang terjadi karena mungkin dekat dengan laut.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait