SDN Muara I Juara Umum O2SN

BORONG PIALA: SDN Muara I, Kecamatan Teluknaga berhasil memborong semua juara dan piala dalam perlombaan O2SN beberapa waktu lalu di Kabupaten Karawang.(Foto dok SDN Muara I)

TANGERANG — SDN Muara I, Kecamatan Teluknaga, mem­borong semua piala dan juara dalam lomba O2SN yang digelar di Cimalaya Wetan, Kabupaten Karawang, beberapa waktu lalu. O2SN ini diikuti beberapa se­kolah di wilayah Jawa Barat dan Banten.

Dalam lomba tersebut, SDN Muara I menyabet juara II Oltrad Egrang, juara I, II dan III atletik kids, juara I voly putra, Juara II Voly putri, juara I Oltrad ha­dang dan juga Juara umum yang mendapatlan piala bergilir O2SN.

Bacaan Lainnya

Kepala SDN Muara I Agus Se­tiawan mengatakan, dalam lomba 02SN tersebut siswa SDN Muara I berjuang yang hasilnya di luar ekspektasi sekolah. Ini karena mereka memborong semua piala dan jadi juara da­lam lomba tersebut.

”Kita sangat kagum karena siswa berhasil memborong se­mua juara dan piala bergilir, artinya kemampuan siswa saya tidak diragukan lagi. Mereka telah bekerja keras dan ber­usaha saa bertanding,” ujarnya kepada Banten Ekspres, Senin (15/1).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait