SDN Lebak Wangi Tekankan Kompetensi

SDN
BELAJAR: Siswa SDN Lebak Wangi saat mengikuti kegiatan belajar mengajar di luar kelas sebagai salah satu peningkatan kompetensi.(Credit: Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — Siswa SDN Lebak Wangi harus mempunyai kompetensi. Caranya, mereka mesti mengikuti semua kegiatan dan juga mengikuti seluruh pembelajaran yang ada di se­kolah.

Cara tersebut bisa mening­katkan kompetensi siswa. Bah­kan, dari situ bisa meningkatkan pengetahuan serta semangat siswa dalam belajar. Selain itu, meningkatkan kompetensi siswa dengan cara mengajarkan mereka pendidikan non aka­demik.

Bacaan Lainnya

Kepala SDN Lebak Wangi Is­mail mengatakan, pihaknya terus meningkatkan kompetensi siswa dengan terus memberikan pendidikan berkualitas, dengan itu siswa akan mempunyai kompetensi yang baik.

”Kompetensi siswa juga akan digunakan saat mereka bekerja dan kuliah, maka itu harus sejak dini diberikan pendidikan ber­kualitas dan juga mutu pendi­dikan yang menunjang kom­petensi mereka,”ujarnya kepada Banten Ekspres, Senin (13/5).

Ismail menambahkan, kom­petensi juga harus berasal dari guru yang mempunyai dedikasi dan kompetensi dalam meng­ajar. Ini karena dari situ bisa membuat siswa mempunyai kompetensi yang sangat baik.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait