SDN Kedaung Barat I, Guru Rapat Koordinasi Tingkatkan Mutu

RAPAT: Guru SDN Kedaung Barat I, melalukan rapat Minggu untuk meningkatkan kualitas dalam mengajar dan melakukan evaluasi belajar mengajar. (Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dan meningkatkan kinerja guru dalam kegiatan belajar meng­ajar, SDN Kedaung Barat I meng­gelar rapat guru. Rapat ini untuk melakukan evaluasi kinerja dan program kerja di tahun 2024.

Rapat tersebut, dilakukan un­tuk meningkatkan aktivitas belajar mengajar. Ini karena de­ngan cara tersebut bisa dike­tahui kekurangan dan kendala saat para guru melakukan ke­giatan belajar mengajar.

Bacaan Lainnya

Kepala SDN Kedaung Barat I Amsir mengatakan, rapat ter­sebut dilakukan sebagai bentuk meningkatkan kualitas pen­didikan, dan juga meningkatkan etos kerja guru yang mengajar di SDN Kedaung Barat I.

”Rapat ini kita gelar setiap seminggu sekali, untuk terus meningkatkan mutu pen­di­dik­an. Jadi, para guru bisa me­la­kukan evaluasi dan juga mem­berikan masukan apa saja yang kurang,” ujarnya kepada Banten Ekspres, Selasa (16/1).

Amsir menambahkan, pihak­nya juga terus memberikan mo­tivasi kepada guru untuk bisa memberikan materi pem­bela­jaran yang berkualitas, ka­rena itu menjadi sebuah ke­butuhan bagi siswa.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait