SDN Kapuk Jaya: Hari Pertama Sekolah, Seluruh Siswa Hadir

SDN
HARI PERTAMA: Siswa SDN Kapuk Jaya, mengikuti kegiatan belajar mengajar hari pertama pasca libur Idul Fitri.(Credit: Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — Memasuki hari pertama sekolah, seluruh siswa SDN Kapuk Jaya masuk tepat waktu. Walupun ada beberapa siswa yang tidak masuk karena sakit dan izin tidak masuk sekolah. Akan tetapi, tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar di hari pertama masuk sekolah pasca libur Idul Fitri.

Siswa yang tidak masuk hanya beberapa orang saja. Mereka sakit karena sebelumnya sudah sakit dan orangtuanya sudah memberikan informasi kepada guru, bahwa siswa yang bersangkutan tidak masuk.

Bacaan Lainnya

Kepala SDN Kapuk Jaya Ahmad Juaeni mengata­kan, para siswa di hari pertama masuk tepat waktu. Walaupun ada yang sakit tetapi kegiatan belajar tetap berjalan. Ini karena waktu libur sekolah sudah berakhir dan siswa harus masuk sekolah.

”Hari pertama masuk sekolah kegiatannya halal bihalal, serta melanjutkan kegiatan belajar mengajar seperti biasa. Hari ini (kemarin), ada beberapa siswa yang tidak masuk karena sakit tetapi orang­tuanya sudah mengkonfirmasi ke guru masing-masing,”ujarnya kepada Banten Ekspres, Selasa (16/4).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait