SDN Curug III Patenkan Program Baca Al Qur’an

SDN
MENGAJI: Siswa SDN Curug III, saat membaca Al Qur’an dan Iqro sebagai salah satu program sekolah setiap Jumat.(Credit: Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — SDN Curug III mempunyai program baca Al Qur’an. Program ini yakni siswa bisa membaca dan menghafal Al Qur’an pada setiap hari Jumat, mulai dari Iqro sampai dengan menghafal ayat-ayat pendek Al Qur’an.

Dengan cara tersebut, para siswa akan terbiasa dan lancar membaca Al Qur’an dengan baik dan benar. Karena, harus sejak dini dilakukan agar bisa lebih mudah dan kedepannya diharapkan bisa terus membaca Al Qur’an dimana pun dan kapanpun.

Bacaan Lainnya

Kepala SDN Curug III Riana Sari mengatakan, siswa yang ada diajar dan diajak untuk membaca dan menghafal Al Qur’an, mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 semua diajak membiasakan diri membaca Al Qur’an. Karena, akan mudah sejak dini dan gampang untuk memberikan arahan serta tatacaranya.

”Program kita setiap Jumat, bahkan saat bulan ramadan kemarin ada pesantren kilat kita terus gembleng mereka untuk bisa membaca dan menghafal Al Qur’an,”ujarnya kepada Banten Ekspres, Jumat (19/4).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait