SDN Bojong Renged I Dukung Eks­tra Kulikuler

ESKUL: SDN Bojong Renged I sangat mendukung adanya eskul di sekolah untuk meningkatkan prestasi siswa dalam bidang non akademik. (Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — Kegiatan eks­tra kulikuler (Eskul) di SDN Bojong Renged I sangat wajib ada. Hal tersebut untuk me­ngembangkan bakat siswa dan juga memberikan kegiatan tambahan usai mereka belajar di kelas.

Eskul yang ada di SDN Bo­jong Renged I sangat didukung oleh sekolah. Saran dan pra­sarana juga disiapkan agar para siswa juga bisa dengan mudah meng­ikuti kegiatan eskul yang ada di sekolah.

Bacaan Lainnya

Kepala SDN Bojong Renged I Karmilawati mengatakan, sekolah sangat menginginkan siswa bisa berprestasi tidak hanya dijalur akademik saja, dari eskul yang ada siswa bisa berprestasi dan bisa membawa nama baik sekolah.

”Eskul tidak hanya sekedar mengisi kegiatan siswa saja, melainkan juga bisa mening­katkan prestasi siswa. Dan itu harus di dukung dan saya sangat menginginkan siswa itu ber­kembang di eskul juga,” ujarnya kepada Banten Ekspres, Jumat (26/1).

Karmila menambahkan, sis­wa tidak sepenuhnya bisa ber­prestasi di bidang akademik saja, tetapi juga ada yang ber­prestasi di bidang non aka­demik. Maka itu, harus di fa­silitasi dan di dukung agar siswa bisa semangat.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait