Raih Adiwiyata Berkat Guru dan Siswa

Raih
INTERAKSI: Guru dan siswa SMPN 1 Tigaraksa saat berinteraksi di sekolah yang berhasil meraih peringkat Adiwiyata tingkat nasional, Rabu (22/5).(Credit: Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — SMPN 1 Tiga­raksa telah membuktikan se­bagai sekolah peraih Adiwiyata tingkat nasional beberapa waktu lalu. Untuk bisa meraih predikat sekolah Adiwiyata, SMPN 1 Tigaraksa menjalani perjuangan yang tidak mudah. Keberhasilan SMPN 1 Tigaraksa mendapatkan penghargaan sekolah Adiwiyata berkat kerjasama antara guru dan para siswa.

Mereka dengan konsis­ten menjaga lingkungan sekolah agar tetap bersih serta mencip­takan sekolah menjadi sekolah Peduli dan Berbudaya Ling­kungan Hidup di Sekolah (PBHLS).

Bacaan Lainnya

Kepala SMPN 1 Tiga­raksa Su­pardi mengatakan, ke­ber­hasilan meraih sekolah Adi­wiyata tingkat nasional ini adalah keberhasilan bersama, baik para guru dan siswa yang bekerjasama dan terus konsis­ten dalam menerapkan PBHLS. Hal itu menjadi poin dalam penilaian Adiwiyata.

”Para guru dan siswa bersama melalukan aksi bersih ling­kung­an dan juga menjaga ling­kungan sekolah tetap ber­sih, alham­dulillah apa yang dilakukan semuanya men­da­patkan hasil yang luar biasa, yakni menda­patkan prestasi sekolah Adiwi­yata nasional,” ujarnya kepada Banten Ekspres, Rabu (22/5).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait