Puluhan Siswa TK Al Jannah Kecamatan Pinang Kunjungi Damkar Kota Tangsel

Puluhan Siswa
Anak-anak dari TK Al Jannah asik mandi air saat kunjungan ke kantor DPKP Kota Tangsel. (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

SERPONG UTARA—Puluhan siswa dari TK Al Jannah Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mengunjungi Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Tangsel, Rabu (24/4/2024).

Kedatangan rombongan siswa TK tersebut langsung disambut oleh Wadanton Bravo pada DPKP Kota Tangsel Mamun Saran dan petugas pemadam kebakaran lainnya.

Bacaan Lainnya

Wadanton Bravo pada DPKP Kota Tangsel Mamun Saran mengatakan, kunjungan yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut berlangsung ceria dan penuh edukatif. “Murid TK terlihat antusias ketika diajak berkeliling melihat isi kantor dan peralatan yang dipakai,” ujarnya kepada BANTENEKSPRES.CO.ID, Rabu (24/4/2024).

Mamun menambahkan, tak hanya berkeliling, pihaknya juga mempratekkan cara pemakaian peralatan yang biasanya digunakan ketika terjadi kebakaran. Mulai dari helm, sarung tangan, jaket, sepatu dan juga alat alat yang disiapkan dalam menangani kebakaran.

“Selang, nozzle, baju pemadam kebakaran, menaiki mobil pemadam juga kita kenalkan,” tambahnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait