Larang Siswa Ikut Demo Pemilu, SMPN 1 Kelapa Dua Beri Sanksi Siswa yang Melanggar

Larang
DILARANG: SMPN 1 Kelapa Dua melarang siswanya untuk ikut demo ke Jakarta, karena bukan urusan siswa SMP mengikuti aksi demo.(Credit: Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — SMPN 1 Ke­lapa Dua meminta kepada se­­luruh siswa untuk tidak ikut dalam aksi demo protes hasil Pemilu di kantor KPU Jakarta. Pasalnya dalam beberapa hari saat unjukrasa di Jakarta, ba­nyak siswa SMP ataupun SMA ikut dalam aksi demo.

Ke khawatir tersebut, mem­buat SMPN 1 Kelapa Dua me­mantau siswanya. Agar, tidak ada satupun siswa yang ikut dalam aksi yang dilakukan di Jakarta. Karena, bukan ranah siswa melakukan aksi demo tersebut.

Bacaan Lainnya

Kepala SMPN 1 Kelapa Dua Yeyen mengatakan, pihaknya telah mengimbau jauh-jauh hari kepada siswa untuk tidak ikut dalam aksi demo. Ini ka­rena hal itu bukan urusan siswa melakukan aksi protes hasil Pemilu yang digelar di Jakarta.

”Kita telah imbau. Jadi jika ada siswa yang kedapatan meng­ikuti aksi demo tersebut maka akan kita berikan sanksi dan juga akan di panggil orang­tuanya. Hal tersebut, untuk bisa menahan siswa agar tidak ikut-ikutan demo,”ujarnya ke­pada Banten Ekspres, Rabu (20/3).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait