Kino Indonesia Sukses Gelar The Rising Kids 2023

Manajemen Kino Indonesia bersama para juara umum kontestasi The Rising Kids 2023.

BANTENEKSPRES.CO.ID – Kino Indonesia sukses menggelar ajang kompetisi pencarian bakat bagi siswa SD. Sebanyak 14.000 siswa SD dari 30 sekolah di wilayah Jabodetabek telah berpartisipasi dalam ajang The Rising Kids yang dilaksanakan sejak Juli hingga September 2023.

Setelah melalui audisi, sebanyak 270 anak-anak terpilih untuk mengikuti Grand Final The Rising Kids 2023 yang digelar di Kino Tower, Alam Sutera Tangerang, Jumat (8/9).

Bacaan Lainnya

Dari tiga kategori kontestasi ajang pencarian bakat bagi siswa SD itu yakni, lomba Fashion Show, Got Talent dan Mewarnai dewan juri memutuskan peraih juara umum yaitu Felicia Feline Fequanne dari SD Santo Leo 2 dalam kategori Fashion Show, kemudian Audan Ray Saleh dari SD Dharma Karya UT dalam kategori Mewarnai, dan seorang pemenang dari kategori Got Talent.

Chief Commercial Officer Food & Beverages Kino Indonesia, Nurindra Prawarianto mengatakan, The Rising Kids sebuah program inisiatif pencarian bakat dan penggalian potensi bagi siswa-siswi SD khususnya di wilayah Jabodetabek.

Dikatakannya, Kino Indonesia berkomitmen untuk menggali potensi anak-anak Indonesia, yang mencerminkan peran penting perusahaan dalam mendukung perkembangan generasi muda.

“Kami sangat senang karena Kino Indonesia, melalui brand Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak telah sukses menggelar acara Grand Final The Rising Kids 2023,” ujar Nurindra.

“Ini pertama kali dapat meluncurkan program ajang pencarian bakat bagi siswa-siswi tingkat SD sejabodetabek. Melalui inisiatif ini, kami berharap dapat menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak Indonesia,” sambungnya.

Dia berharap, program inisiatif ini dapat membantu orang tua untuk mengembangkan bakat anak-anaknya yang memiliki potensi dibidang talenta masing-masing.

“Dengan dibantu orang tua untuk mengarahkan dan mengembangkan bakat potensi anak diharapkan dapat menciptakan masa depan yang lebih cerah,” ujarnya.

“Ajang pencarian bakat bagi siswa SD ini juga salah satu cara bagi kami untuk berinteraksi dengan konsumen setia kami,” imbuhnya

Head of Marketing F&B Kino Indonesia, Lie Joko Budiman menambahkan, masyarakat khususnya di wilayah Jabodetabek sangat antusias diadakannya gelaran kontestasi The Rising Kids 2023.

“Sejak dimulai hingga babak final ini kontestasi pencarian bagi anak-anak yang duduk ditingkat SD mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat,” ucapnya.

Ditanya soal rencana pengembangan acara ke daerah lain, Joko mengaku akan merambah ke wilayah daerah terdekat terlebih dahulu seperti Jawa Barat dan Jawa Timur.

Ajang kontestasi ini, pihaknya menyediakan hadiah uang tunai jutaan rupiah kemudian tiket gratis ke Kidzania Jakarta, sertifikat dan tropi. “Sebagai apresiasi kami memberikan hadiah uang tunai dengan nilai jutaan rupiah

Cherly Juno, sebagai seorang moms influencer, menyatakan, ajang pencarian bakat anak seperti The Rising Kids menjadi sebuah kesempatan yang perlu mendapat dukungan dari orang tua

“Penting bagi orang tua untuk mengenali minat dan bakat anak-anak mereka serta mendukung ketertarikan mereka. Kami selalu berusaha menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan sehingga tidak memberikan tekanan kepada mereka,” singkat Cherly.

Reporter : Abdul Aziz

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait