Kelas 9 Dapat Jam Pelajaran Tambahan, Kesiapan SMPN 3 Pakuhaji Hadapi Ujian Akhir Semester

Kelas
TAMBAHAN JAM: Siswa SMPN 3 Pakuhaji akan ditambah jam belajar khusus siswa kelas 9 untuk menghadapi ujian nasional.(Credit: Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — Untuk meng­hadapi Ujian Akhir Semester (UAS), siswa kelas 9 SMPN 3 Pakuhaji akan diberikan tam­bahan jam pelajaran. Hal ter­se­but untuk bisa membantu siswa menghadapi UAS men­da­tang.

Tambahan jam belajar mereka juga akan menyesuaikan dengan mata pelajaran yang ada. Ini agar siswa tetap konsentrasi dalam menerima materi pem­belajaran dari guru.

Bacaan Lainnya

Kepala Sekolah SMPN 3 Pa­ku­haji Ahmad Astapura me­nga­­takan, materi pembelajaran jam tambahan untuk kelas 9 sedang dirancang. Ini agar para siswa bisa paham dan mengikuti jam tambahan ter­sebut. Ren­cana jam tambahan, untuk me­reka bisa lulus dalam ujian nasional mendatang.

”Kalau dari sekarang kita beri­kan jam tambahan, maka di­pastikan para siswa akan bisa lebih konsentrasi dan bisa me­mahami materi yang kita beri­kan. Karena kunci bisa lulus ujian adalah melatih mereka,” ujarnya kepada Banten Eks­pres, Rabu (1/5).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait