Kamis Kompak Jadi Tradisi SDN III Pasar Kemis

Kamis
OLAHRAGA: SDN III Pasar Kemis melakukan olahraga bersama dalam rangka menjaga kekompakan antara guru dan siswa.(Credit: Randy/Banten EKspres)

TANGERANG — SDN III Pasar Kemis mempunyai tradisi yang wajib dilakukan setiap hari kamis, para siswa dan guru melakukan senam bersama dan dilakukan seminggu satu kali. Tujuannya, untuk menjaga kekompakan dan juga menjaga kesehatan tubuh.

Bahkan, para siswa dan guru terlihat gembira karena semua bisa berolahraga bersama. Di Kamis pertama pasca libur sekolah, semua siswa dan guru terlihat hadir di lapangan se­kolah.

Bacaan Lainnya

Kepala SDN III Pasar Kamis Aan Tartika mengatakan, bahwa olahraga bersama sudah men­jadi komitmen antara guru dan siswa, hal tersebut untuk tetap menjaga kekompakan mereka dan juga menjaga kestabilan kesehatan tubuh agar tetap sehat.

”Kita ingin kekompakan ter­jaga, maka itu harus kita laku­kan olahraga bersama agar guru dan siswa tetap kompak dan juga tubuh sehat. Selain itu, olahraga bersama ini hanya dilakukan seminggu sekali yak­ni hari kamis,” Ujarnya ke­pada Banten Ekspres, Kamis (18/4).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait