Guru Harus Update dalam Berikan Pelajaran

Guru
PEMBELAJARAN: Guru SDN Jatimulya II di minta untuk selalu update dalam memberikan materi pembelajaran.(Credit: Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — Materi pembe­la­jaran kepada siswa harus benar-benar sesuai dengan aturan serta kurikulum. Bahkan bahan yang diberikan harus update dan dimengerti karena ber­kaitan kemampuan siswa dalam me­nerima materi pelajaran.

Siswa harus bisa menerima pela­jaran dengan senang, bahkan siswa harus bisa dengan cepat menerima pelajaran yang diberikan. Artinya, guru harus bisa memberikan materi yang sesuai dan siswa juga paham sehingga mencapai target tujuan pembelajaran.

Bacaan Lainnya

Kepala SDN Jatimulya II Dwi me­ngatakan, pembelajaran memang harus sesuai dengan kurikulum, di­situ guru harus bisa benar-benar mampu mengupdate materi pembe­lajaran dan juga bisa membuat siswa paham serta mengerti.

”Disini tugas kita sebagai pengajar untuk bisa men­coba tantangan ter­sebut. Kalau tidak bisa, maka proses belajar mengajar akan gagal dan siswa tidak bisa mene­rima pelajaran dengan baik dan benar,”ujarnya kepada Banten Ekspres, Sabtu (4/5).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait