Gugus 83 Kecamatan Teluknaga Gelar Workshop

Workshop: Guru yang ada di wilayah Gugus 83 Kecamatan Teluknaga, mengikuti workshop dan sosialisasi e-kinerja berbasis PMM di SDN Kampung Melayu II. (Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — Dalam rangka meningkatkan kemapuan guru dalam menggapai perkem­bang­an teknologi di kurikulum mer­deka, gugus 83 Kecamatan Te­luknaga menggelar workshop dan sosialisasi e-kinerja berbasis Platform Merdeka Mengajar (PMM), Sabtu (20/1).

Dalam kegiatan tersebut, di ikuti oleh 13 sekolah dari gugus 83. kegiatan tersebut digelar secara bertahap, kelas rendah dan kelas tinggi, dengan tujuan guru yang ada di wilayah gugus 83 Kecamatan Teluknaga bisa mengikuti perkembangan tek­no­logi yang saat ini terus ber­kembang.

Bacaan Lainnya

Ketua K3S Kecamatan Teluk­naga Hadi Mulyadi mengatakan, kegiatan workshop dan sosiali­sasi tersebut digelar untuk bisa meningkatkan mutu mengajar para guru. Ini agar guru yang ada bisa mengikuti perkem­bangan teknologi yang saat ini ada. Pasalnya, kedepan akan terus bertambah mengenai be­lajar berbasis PMM.

”Dengan adanya workshop ini, diharapkan para guru bisa mengupgrade kemampuan me­rek dalam mengajar. Karena dalam PMM, ada berbasis tek­nologi yang harus bisa dikuasai oleh para guru khususnya di gugus 83 Kecamatan Teluknaga ini,”ujarnya kepada Banten Eskpres.

Hadi menambahkan, perkem­bangan teknologi saat ini terus ada yang baru, apalagi banyak siswa yang lebih tahu tentang perkembangan teknologi. Jadi, jangan sampai guru yang ada tertinggal dalam perkembangan teknologi yang saat ini ada.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait