TKD Prabowo-Gibran Genjot Mesin Partai

TKD
Ketua TKD Provinsi Banten Airin Rachmi Diany foto selfi bersama relawan usai acara Istigosah dan Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju dan Relawan Kota Tangerang di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (3/1/2024) Malam. (Foto: Abdul Aziz)

TANGERANG — Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran melakukan Istigosah dan Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju dan Relawan Kota Tangerang di Gondrong Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Rabu (3/1/2024) Malam.

Acara tersebut dihadiri Ketua TKD Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany dan sejumlah pimpinan partai tingkat daerah serta ratusan relawan Capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Bacaan Lainnya

Ketua TKD Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany mengatakan, acara istigosah dan konsolidasi Koalisi Indonesia Maju dan relawan se-Kota Tangerang ini merupakan bagian meningkatkan kinerja mesin partai. Untuk bergerak secara masif sampai pada hari pemungutan suara 14 Februari untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

“Mudah-mudahan dengan Ridho Allah kita menjemput kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran dalam Pemilu 2024 nanti,” kata Airin kepada awak media, Rabu (3/1) malam.

Airin menuturkan, untuk memenangkan Prabowo-Gibran dibutuhkan kerja keras dari seluruh calon legislatif partai pengusung di tingkat daerah.
Dikatakan, dengan kerja keras dan kerja cerdas dia meyakini masyarakat akan memilih pilihan yang terbaik yaitu Prabowo-Gibran.

Airin dalam sambutannya pun sempat memaparkan visi misi pasangan Prabowo-Gibran di hadapan relawan yang hadir.

“Konsolidasi dengan para caleg baik tingkat provinsi, kabupaten dan kota, juga pengurus kecamatan dan kelurahan untuk bergerak secara masif menyampaikan visi misi Prabowo-Gibran ke masyarakat,” ujar Airin yang pernah menjabat Walikota Tangsel 2 periode.

Dia berharap, pasangan Prabowo-Gibran dapat mendulang suara di atas 50 persen, bukan hanya di Kota Tangerang, tapi di seluruh Indonesia.

“Kita harus yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran,” pungkasnya.

Ketua TKD Kota Tangerang, Turidi Susanto menambahkan, pihaknya telah membuktikan bahwa TKD Kota Tangerang tetap solid dalam memenangkan Prabowo-Gibran. Pihaknya pun akan bergerak meningkatkan kinerja dan memastikan sosialisasi kepada masyarakat Kota Tangerang untuk memaksimalkan pemenangan Prabowo-Gibran.
“Insya Allah Prabowo-Gibran menang satu putaran,” tandasnya. (ziz)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait