Kantor KPU Kabupaten Tangerang Dijaga Satpamobvit

BERFOTO BERSAMA: Satuan Satpamobvit dan Samapta Polresta Tangerang berfoto bersama saat pengamanan di Kantor KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (24/1). (Polresta Tangerang For Banten Ekspres)

TIGARAKSA — Jelang pe­mi­lihan umum (Pemilu) Polresta Tangerang mengerahkan satuan pengamanan objek vital (Sat­pamobvit). Satuan ini khusus menjaga kantor Komisi Pemi­lihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kom­bespol Baktiar Joko Mujiono mengatakan, anggota satpa­mobvit sesuai dengan fungsi dan tugasnya melakukan peng­amanan di kawasan objek vital. Kata dia, salah satunya adalah kantor KPU kabupaten Ta­nge­rang.

Bacaan Lainnya

”Kantor KPU yang merupakan tempat komisioner dan petugas bekerja untuk pemilu 2024 nanti. Pengamanan dikantor KPU kabupaten Tangerang dilaksanakan oleh personel gabungan Polresta Tangerang,” jelasnya kepada Banten Eks­pres, Rabu (24/1).

Lanjutnya, pengamanan kan­tor KPU Kabupaten Tangerang terdiri dari Satuan Pamobvit dan satuan Samapta. Di mana, mereka akan bertugas meng­amankan kantor selama 24 jam.

”Kantor KPU dijaga selama 1×24 jam untuk memastikan semuanya aman. Tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa mempengaruhi kelan­caran proses pemilu,” katanya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait