35 Puskesmas Siaga 24 Jam, Jelang dan Saat Pencoblosan Pemilu 2024

35 Puskesmas
Komisi II DPR RI melakukan kunjungan ke Balai Kota Tangsel, pekan kemarin. Kunjungan dilakukan guna memastikan kesiapan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024. (Credit: Miladi Ahmad/Banten Ekspres)

CIPUTAT—Pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) serentak 2024 tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan dilakukan, salah satunya terkait kesehatan bagi penyelenggara pemilu, baik komisi pemilihan umum (KPU) maupun badan pengawas pemilu (Bawaslu). Dan Pemkot Tangsel akan menyiagakan 35 puskesmas selama 24 jam.

Terkait kesehatan, Pemkot Tangsel akan menyiagakan semua puskesmas yang ada di 7 kecamatan dalam mendukung suksesnya Pemilu pada 14 Februari mendatang.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, pihaknya akan menyiagakan 35 puskesmas selama 24 jam.

“Beberapa hari kedepan sebelum dan pasca pencoblosan puskesmas akan kita siagakan selama 24 jam,” ujar Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie beberapa waktu lalu.

Pria yang biasa disapa Pak Ben ini menambahkan, saat ini tidak semua puskesmas melayani 24 jam namun, beberapa hari sebelum pelaksanaan Pemilu semua disiagakan. “Ini untuk berjaga-jaga dan kesiapan kami untuk mendukung kesuksesan pemilu,” tambahnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait